Listrik Padam Di Metropolitan Mall Bekasi Tidak Mengurangi Jumlah Pengunjung


Metropolitan Mall Bekasi atau biasa disebut dengan sebutan MM, selalu ramai dengan para pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau pacar tercintanya. Bukan hanya akhir pekan saja, Mall tersebut selalu ramai sepanjang waktu, iyalah… namanya juga Mall mana ada yang sepi?? Tentunya memasuki Mall memiliki tujuan masing-masing, ada yang makan, nonton, ataupun berbelanja bahkan mejeng. Bagi seorang jomblo seperti saya malam minggu berkunjung ke Mall adalah untuk membaca sekaligus membeli buku komik di toko gramedia. Niat awalnya memasuki MM Bekasi adalah untuk menonton film di bioskop, namun niat tersebut harus saya batalkan karena tiba di Tol Barat Bekasi sudah menjelang malam, maka saya putuskan untuk masuk ke toko Gramedia.
MM Bekasi mati lampu
Sabtu 2 Maret 2013, sekita pukul 19.00 wib, di tengah asiknya membaca komik, tiba-tiba semua lampu mati total, kirain hanya didalam toko gramedia saja, ternyata kegelapannya mencapai seluruh area seisi Metropolitan Mall Bekasi. Seiringnya mati listrik terdengar suara keluhan bahkan suara candaan. Mungkin ketegangan lebih terasa ketika ada beberapa orang yang terjebak di dalam lift, melakukan transaksi dan bagaimana dengan nasib bagi orang-orang yang sedang menonton film di Bioskop? Intinya gelap-gelapan semakin yahutt dah, sedot teruuuusss…. Sedot air minumnya maksud saya  yaa :D
Padamnya listrik di dalam MM Bekasi tersebut cukup memakan waktu yang lumayan lama, hidup sebentar kemudian mati kembali, sorak-sorak bergembira pun mulai terdengar. Bagaimanapun semua pasti memiliki kekurangan,  dan saya pun yakin dengan adanya insiden pemadaman listrik ini tidak menyebabkan kurangnya pengunjung yang akan terus hadir di Metropolitan Mall Bekasi ini, termasuk saya sendiri.
Selamat berakhir pekan :)
http://bloggerbekasi.com/2013/03/02/padamnya-listrik-di-metropolitan-mall-bekasi-tidak-mengurangi-jumlah-pengunjung.html
Share on Google Plus

About Imam Mahmudi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.